-->

Jumat, 20 September 2024

Dukungan Terus Mengalir, Hj Nursanti Perempuan Santun dan Tangguh Akan Bantu Mengembangkan UMKM

Dukungan Terus Mengalir, Hj Nursanti Perempuan Santun dan Tangguh Akan Bantu Mengembangkan UMKM

Poto : Hj. Nursanty (C.alon Bupati Sinjai 2024) dan La Tansi, S.E 

Sigapnews.com, Sinjai,-
Dukungan Hj. Nursanty (C.alon Buoati Sinjai 2024) terus mengalir, kali ini dukungan terhadap Perempuan SANTUN dan TANGGUH itu datang dari (GERMIS) Gerakan Rakyat Miskin Kota Sinjai.

GERMIS merupakan gabungan dari rakyat miskin kota,pedagang kaki lima dan buruh.

Ketua Nelayan dan Petani  La Tansi yang juga di kenal sebagai aktivis dari HMI dan eks sekum HIPMI Sinjai
di depan awak media ini (Sigapnews.com) menyampaikan, dirinya mendukung Hj Nursanty karena memiliki komitmen yang kuat untuk membersamai Rakyat Miskin Kota. Sinjai butuh pemimpin tidak cukup dengan intelektual,tapi harus mampu memperkuat jaringan pusat yang menjadi penentu kemajuan pembangunan sinjai kedepan.

Membangun suatu wilayah atau daerah pimimpin harus memiliki strong leadersif dan networking. Menurut bendum kahmi La tansi SE. hj.Nursanti memiliki itu dan layak memimpin Kab.Sinjai 5 tahun kedepan.

Sebagai pengusaha .pasangan dengan tagline "Santun Saling melengkapi" dimana wakilnya mempunyai segudang pengalaman dibidang politik dan birokrasi, juga sebagai ketua DPRD Sinjai periode lalu.

Selanjutnya. La Tansi S.E yang juga mantan sekertaris Hipmi ini setelah diskusi dengan hj. Nursanti terkait UMKM mengatakan, bahwa sebenarnya kita prioritaskan di sektor mikro,di mana usaha umkm merupakan hiterogen dan ini menjadi tantangan kedepannya apabila masih kita temukan umkm tdk bisa tumbuh kembang dari pengusaha menengah menjadi pengusaha sukses.

Kita pelajari akar permasalahannya,kita juga tetap prioritaskan pengusaha pengusaha baru dengan berkolaborasi dengan organisasi yg ada di sinjai misal HIPMI,KADIN dan organisasi lainnya.

Menurutnya Hj. Nursanti siap membantu umkm dengan dana pribadi. Mengembangkan sektor industri, Pertanian dan perikanan, utamanya pada sektor pertanian khususnya sayur sayuran dan buah buahan yang terkenal di sinjai, kita sudah bicarakan dengan beberapa stakholder supaya bisa menjadi penyuplai kebutuhan pertanian di IKN nanti.

(Ira)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved