-->

Senin, 12 Agustus 2024

Tim Program Paslon SUKSES Kembali Bereaksi di Pagi Buta, Kerja Tanpa Tunggu Jawab Keluhan Warga

Tim Program Paslon SUKSES Kembali Bereaksi di Pagi Buta, Kerja Tanpa Tunggu Jawab Keluhan Warga

Soppeng, Sigapnews.com- Sejumlah alat berat jenis greader dan truk dikerahkan untuk menjawab keluhan warga di Desa Belo, Kecamatan Ganra, Minggu, 11 Agustus 2024. 

Tim Gerak Cepat 'Kerja Tanpa Tunggu' Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE dan Ir. Selle KS Dalle alias SUKSES, menjawab keluhan warga di Desa Belo, tepatnya di Cenno'e. 

Sebuah ruas jalan desa yang selama ini rusak memprihatinkan dikerjakan oleh tim ini. 

"Kondisinya memang memprihatinkan, jadi kita dahulukan dulu. Ini hanya kita berikan timbunan material saja dulu," kata penanggungjawab program, Iwan.

Alat berat dimobilisasi dari Rompegading yang pada saat bersamaan juga tengah menyelesaikan sebuah jalan rusak yang dikeluhkan warga setempat. 

"Kita benar-benar terbantu dengan program Kerja Bukan Omon-Omon ini. Benar-benar bukan janji, langsung dikerja," kata Rahmat, salah seorang warga. 

Program dengan tagline Kerja Bukan Omon-Omon ini, tetap berjalan, meski pada saat bersamaan Partai Golkar Soppeng secara resmi menyerahkan rekomendasinya kepada Pasangan SUKSES, di Malaka, Minggu, 11 Agustus 2024. Ribuan kader beringin hadir dalam acara tersebut. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved