-->

Minggu, 25 Agustus 2024

Tim Pasangan Chaidir-Suhartini Pilkada Maros Ajak Warga dan Bestie-bestie-ta Hadiri Deklarasi

Tim Pasangan Chaidir-Suhartini Pilkada Maros Ajak Warga dan Bestie-bestie-ta Hadiri Deklarasi

Maros, Sigapnews.com, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam Berpasangan dengan Suhartini Bohari Akan Melakukan deklarasi, Titik Kumpul bertempat, di lapangan belakang Kantor Bank Sulselbar, pada Rabu (28/8/2024) Jam,10 Pagi mendatang. 


Kegiatan ini akan di hadiri ribuan masyarakat maupun sejumlah Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda dan ulama serta Tokoh agama di kabupaten Maros. 

Selesai melakukan deklarasi pasangan Keren lanjutkan ini, akan melakukan proses pendaftaran di Komisi Pendaftaran Umum (KPU) Maros sekitar jam 10 pagi, ujar Marjan. 

Marjan Anggota DPRD Maros dari partai PAN juga menjelaskan, Pasangan Chaidir Syam Suhartini Bohari menyebar Undangan terbuka kepada masyarakat Maros untuk meluangkan waktunya hadir di dekrasi pasangan Chaidir Syam Suhartini Bohari keren jilid ll. 


"Dalam sampul undangan terbuka deklarasi pasangan Keren lanjutkan jilid Chaidir Syam Suhartini Bohari kepada masyarakat Maros Ajak keluarga dan Bestie-bestie-ta untuk bersama-sama Chaidir Syam Suhartini Bohari, mengantar ke KPU Maros Mendaftar Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Maros 2024-2029.

"Atas kehadiran ta semua Masyarakat Maros di deklarasi pasangan Keren lanjutkan jilid ll Chaidir Syam-Suhartini, Kami ucapkan banyak Terima kasih Banyak, ungkap Marjan Massere. 

Deklarasi pasangan Chaidir Syam Suhartini Bohari ini, akan di hadiri sejumlah Artis ibu kota Fadly Padi dan Sejumlah artis KDI  tutup marjan. 

(Red) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved