-->

Minggu, 04 Agustus 2024

Sering Picu Terjadinya Lakalantas, Tim Kerja Tanpa Tunggu Paslon Sukses Perbaiki Jalan Poros Soppeng-Wajo

Sering  Picu Terjadinya Lakalantas, Tim Kerja Tanpa Tunggu Paslon Sukses Perbaiki Jalan Poros Soppeng-Wajo


Soppeng, Sigapnews.com, Terkait jalan rusak dengan lobang yang menganga dalam beberapa bulan terakhir yang seringkali meresahkan warga di sekitar jalan poros Soppeng - Wajo tepatnya di Macanre, Lilirilau, mendapat respon cepat dari Tim Kerja Tanpa Tunggu Bukan Omon-Omon dari Paslon SUKSES (H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle.

Tim kerja bukan Omon-Omon bergerak cepat memberikan solusi bagi warga dengan memuluskan jalan yang dimaksud. 

Menurut Warga, Kerusakan itu kerap memicu kecelakaan pengendara karena tak menyangka adanya jalan berlobang di wilayah itu, katanya yang tidak sempat menyebut identitasnya. 

Warga menuturkan "Sudah banyak pengendara yang kecelakaan terutama pemotor di wilayah ini, apalagi kalau malam hari, sangat berbahaya," Tambah Tanring, warga sekitar.

Pada Sabtu, 3 Agustus 2024, jalan rusak itu langsung ditangani oleh Tim Gerak Cepat Program Kerja Tanpa Tunggu, sebuah program yang dihelat Tim Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle yang dikenal dengan akronim Sukses. 

Sejatinya, tim ini sedang bergerak ke sebuah titik perbaikan fasilitas umum di wilayah lain di Lilirilau. 

Namun, warga kemudian meminta tim untuk bisa juga memperbaiki jalan itu. 

"Jadi, kita singgah sebentar. Aspalnya kita kikis lalu isi aspal baru," kata Iwan, penanggungjawab program. 

Warga mengaku sangat terbantu dengan program itu. "Kita ini tak terlalu persoalkan apakah program kerja seperti ini ada saat mau pilkada seperti ini. 

"Kita justru sangat berterima kasi ke pasangan Sukses karena memberi bukti nyata dan bukan hanya janji," kata salah seorang warga di lokasi pekerjaan. (")

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved