-->

Rabu, 14 Agustus 2024

SDN 3 Lemba Raih Juara 2 dan 3 Lomba Gerak Jalan Indah HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024

SDN 3 Lemba Raih Juara 2 dan 3 Lomba Gerak Jalan Indah HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024

Soppeng, Sigapnews.com, Gerak Jalan Indah yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 tahun khususnya di kabupaten Soppeng yang diikuti oleh berbagai sekolah menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan utamanya yang berhasil meraih simpati Juri dengan penampilan terbaiknya. Rabu (14/8/2024). 

Salah satu sekolah yang meraih prestasi tersebut yakni SDN 3 Lemba Kecamatan Lalabata. 

Raih tersebut diperoleh berdasarkan hasil penilaian tim Juri yakni Gerak jalan indah kelas rendah kategori Putra, SDN 3 Lemba berhasil meraih peringkat 3, setelah juara 2 disabet SDN 24 Lapajung dan Juara 1 di raih SDN 27 Buludua. 

Sementara, Gerak Jalan Indah Kelas Rendah kategori Putri, SDN 3 Lemba berhasil meraih posisi kedua setelah juara 1 diraih SDN 7 Salotungo dan juara 3 diraih SDN 27 Buludua. 

Untuk tingkat kecamatan lalabata, SDN 3 Lemba menempati juara 2, sedangkan juara 1 diraih SDN 7 Salotungo dan posisi ketiga di raih SDN 17 Bila. 

Kepala UPTD SPF SDN 3 Lemba Falmunadi, S.Pd menyampaikan apresiasi terhadap anak didiknya meraih prestasi meski hanya menempati posisi kedua dan ketiga. 

"Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh yang terlibat baik anak didik maupun pembina dalam lomba ini sehingga berhasil meraih prestasi yang membanggakan, kendatipun hanya di posisi kedua dan ketiga, ujarnya. 

"Kami bangga dengan usaha dan kerja keras mereka, dengan kedisiplinan dan kebersamaan sehingga keberhasilan ini dapat terwujud".

"Kami berharap di masa-masa yang akan datang dapat meraih yang lebih baik lagi, harap Kepsek SDN 3 Lemba dengan bangga. 



(Red) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved