-->

Minggu, 11 Agustus 2024

Kader Golkar Satukan Komando untuk Membawa Kemenangan Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024

Kader Golkar Satukan Komando untuk Membawa Kemenangan Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024

Soppeng, Sigapnews.com- Ketua DPD II Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak, SE, mengumpulkan ribuan kader Partai Golkar Soppeng dalam rangka penyerahan Rekomendasi Partai Golkar Untuk Pilkada Soppeng 2024 kepada pasangan H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle, di Malaka, Watansoppeng, Minggu, 11 Agustus 2024.

Kaswadi menegaskan Golkar Soppeng satu komando mendukung pasangan yang bertagline SUKSES ini. "Tak ada perahu yang diserahkan tanpa penumpang di dalamnya. 

"Pilkada ini harus diarungi dengan satu  komando untuk memenangkan Sukses di Pilkada Soppeng 2024," katanya dengan lantang. 

Bagi Kaswadi, rekomendasi yang telah diberikan kepada SUKSES adalah harga mati untuk dipertahankan dan diwujudkan dengan kemenangan. "Ini harga diri kita dan menjadi pertaruhan kita ke depan. Jangan lagi ada yang berpikiran lain dan punya pandangan lain, semua harus menyatu dalam satu komando," katanya.

Bakal Calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, dalam orasinya mengatakan dirinya dibebani tugas berat untuk mempertahankan Marwah Partai Golkar Soppeng. "Beban dipundak kami begitu berat untuk menjawab kepercayaan Partai Golkar atas rekomendasi ini. Kami berharap dukungan bersama dari semua kader Golkar untuk menyelesaikan Pilkada ini dengan kemenangan," katanya. 

Haji Suwardi menyebut dirinya dan Selle KS Dalle akan melanjutkan semua program pemerintahan Andi Kaswadi Razak - Lutfi Halide yang telah sukses membawa Soppeng lebih maju. 

"Kemajuan yang dicapai oleh pemerintahan Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide perlu dilanjutkan agar semakin dirasakan oleh rakyat Soppeng. Program-program baik itu akan menjadi pokok-pokok pikiran dalam RPJMD Sukses 2025 -2030," jelasnya.

Bakal Calon Wakil Bupati, Selle KS Dalle, tampil memukau dan trengginas dalam orasinya. Ia menegaskan perlunya ketetapan komitmen kedepan. "Saya menegaskan tentang perlunya komitmen bagi kepemimpinan kami berdua ke depan. 

"Perlu untuk menegaskan tentang keberlanjutan pembangunan Soppeng yang telah dibangun oleh pemerintah Andi Kaswadi Razak," katanya. 

Acara penyerahan rekomendasi Partai Golkar untuk Pilkada Soppeng 2024 yang diberikan kepada Pasangan Sukses ini berjalan sangat meriah. Tak kurang dari 1.500 kader Golkar memenuhi venue acara. Mereka berkomitmen untuk membawa kemenangan pada Pasangan Sukses pada Pilkada 27 November 2024. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved