-->

Senin, 12 Agustus 2024

Kepesertaan di Portal Sitara Tuai Penghargaan Untuk Kabupaten Soppeng

Kepesertaan di Portal Sitara Tuai Penghargaan Untuk Kabupaten Soppeng

Jakarta, Sigapnews.com, Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng  menerima penghargaan atas komitmen dukungan dalam hal data kepesertaan ASN pada portal Sitara yang diselenggarakan oleh BP TAPERA (Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat) yang berlangsung   di Mercure Alam Sutera Serpong, Senin (12/08/2024). 

Direktur Kepesertaan BP TAPERA, Bapak Ferry Setiawan, dalam kesempatan tersebut menjelaskan pentingnya kerjasama yang baik antara BP TAPERA dengan Pemerintah Daerah terkait pembaruan data kepegawaian, data keuangan, manfaat program Tapera, pembiayaan Tapera, serta penyaluran pembiayaan Tapera.

Sementara  Kabid Pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian BKPSDM Soppeng. Rusman,S.Sos,M.Si, juga memberikan tanggapannya terkait acara tersebut. 

"Alhamdulillah, Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menerima penghargaan atas komitmen dukungan Data kepesertaan ASN pada portal Sitara yang diselenggarakan oleh BP TAPERA. Penghargaan ini diperoleh berkat kolaborasi yang baik dengan SKPD dalam pembaruan data ASN. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas data kepegawaian demi mendukung program Tapera."

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved