-->

Senin, 01 Juli 2024

Dilantik Jadi Ketua PJI Sulsel, Akbar Polo Ucapkan Terimakasih Ke Sejumlah Pihak Termasuk 3 Tokoh Ini

Dilantik Jadi Ketua PJI Sulsel, Akbar Polo Ucapkan Terimakasih Ke Sejumlah Pihak Termasuk 3 Tokoh Ini


Makassar, Sigapnews.com, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis (DPD PJI) Sulawesi Selatan Akbar Hasan yang akrab disapa Akbar Polo menghaturkan banyak terima kasih khusus kepada tiga orang Sahabat dan saudara kami telah membantu kami sehingga Acara pengukuhan dan  pelantikan ketua  Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan berlangsung dengan sukses pada 27 Juni 2024  di Hotel Ramayana, Jalan Bawakaraeng, Makassar.

"Kami Selaku Ketua PJI Sulsel, Akbar Hasan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuannya hingga terlaksana acara pelantikan berjalan lancar dan sukses. 

"Suksesnya acara tersebut dengan baik meriah ini tidak terlepas bantuan besar  mantan Walikota Makassar dua periode, DR H. Ilham Arif Sirajuddin, MM, Bupati Maros DR H.A.Chaidrir Syam serta Bapak H.Munafri Arifuddin, ucapnya.

"Serta  beberapa mitra pemerintah maupun Polri dan TNI lainnya yang mohon maaf saya  tidak sempat  sebutkan namanya. 

"Saya sebagai ketua DPD, PJI.  Sulawesi selatan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya  dan bantuan bapak ibu sangat berarti dalam mendukung  suksesnya acara pengukuhan dan pelantikan ini," ujar Akbar Hasan.

Sebagai mana Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting masyarakat dengan  mitra pemerintah yang turut memberikan dukungan, sehingga pelantikan ini dapat berjalan lancar dan sukses. 

Pelantikan Ketua DPD PJI Sulawesi Selatan ini menjadi harapan untuk  dapat memperkuat peran jurnalis di Sulawesi Selatan dalam memberi atau  menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada lapisan masyarakat.(*) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved