-->

Minggu, 14 Juli 2024

Miliki Kantor Agen Perwakilan di Seluruh Indonesia, Aslam Group & Travel Kedepankan Pelayanan Terbaik

Miliki Kantor Agen Perwakilan di Seluruh Indonesia, Aslam Group & Travel Kedepankan Pelayanan Terbaik

Jakarta, Sigapnews.com,Aslam Group Tour & Travel Haji dan Umroh selalu menghadirkan Inovasi bagi setiap Agen dan Leader diseluruh Indonesia. Tujuannya adalah membentuk Pelayan Tamu Allah yang kompeten, berintegritas dan tentunya dengan Pelayanan totalitas yang berlandaskan Loyalitas.

Agen dan Leader aslam Group Haji dan Umroh merupakan pelayan Tamu Allah yang sudah mengikuti pelatihan profesional melalui lembaga Pelatihan Leader Handal (LPLH) Aslam Group INTERNATIONAL.

Dengan dedikasi dan semangat tanpa batas, Aslam Group Tour And Travel akan menjadi satu satunya Travel yang bermitra dengan perjalanan wisata rohani terdepan dan teramanah menuju Tamasya Dua Tanah Suci Makkah dan Madinah setiap Bulannya.

Bukan main, Owner Aslam Group Asmar Lambo terus memberikan motivasi dan support kepada semua Pelayan Tamu Allah, untuk mengedepankan Pelayanan Terbaik tanpa membeda-bedakan, Melayani Tamu Allah adalah kewajiban dalam ber-Aslam.

Owner Aslam Group Asmar Lambo, tidak tanggung tanggung mengeluarkan akomodasi yang besar untuk memaksimalkan pelayanan terbaik kepada semua calon Tamu Allah di seluruh Kantor Agen perwakilan Resmi diseluruh Indonesia.

“Calon Tamu Allah adalah manusia pilihan Allah yang telah menerima mandat untuk berkunjung ke tanah haram, Maka Aslam Group berkewajiban menyiapkan kebutuhan jama’ah, baik bersifat Internal maupun Eksternal” Ungkap Asmar Lambo,  Ahad (14/7/2024). 

Owner Aslam Group tersebut menyambung bahwa “Agen pemasaran sekaligus Tour Leader Aslam Group bisa ditemukan di semua daerah di Indonesia, ini untuk memaksimalkan pelayanan di semua tempat dan tentunya Saya sendiri yang akan terjun langsung untuk melakukan Manasik ke daerah daerah tempat pemberangkatan Jama’ah”.

Aslam Group Tour & Travel juga melayani perjalanan wisata rohani Asia dengan berkunjung ke negara negara Asia seperti, Malaysia, Singapura, Thailand dan India.

Aslam Group memiliki misi bersama menuju puncak keemasan, puncak kejayaan. Aslam Group yang profesional, berintegritas, mengedepankan etika dan akhlakul Karimah dalam melayani semua kebutuhan Jama’ah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved