-->

Sabtu, 15 Juni 2024

Sasar Warga di Area Publik, Personel Polres Soppeng Gelar Cipta Kondisi dan KRYD Ajak Tangkal Berita Hoax

Sasar Warga di Area Publik, Personel Polres Soppeng Gelar Cipta Kondisi dan KRYD Ajak Tangkal Berita Hoax


Soppeng, Sigapnews.com, Puluhan personel Polres Soppeng melaksakan cipta Kondisi dan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah kabupaten Soppeng yang diawali apel pada hari sabtu malam tanggal 15 Juni 2024 pukul 21.10 wita bertempat di Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng Jl. Pemuda Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Apel dipimpin langsung oleh, KBO Sat Samapta Polres Soppeng IPDA Muhammad Arwin di dampingi Kanit Regident Sat Lantas Polres Soppeng IPDA Muhtadi, S.Sos.

Selanjutnya setelah apel personel bergeser ke Taman kalong dan pelataran Masjid Raya Darussalam Watansoppeng,

Dalam kesempatannya, KBO Sat Samapta IPDA Muhammad Arwin mengajak kepada tokoh pemuda agar tetap menjaga situasi kamtibmas saat ini menjelang proses tahapan inti Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng.

Ipda Arwin juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan dan atau mempercayai berita hoax atau black campaigne.

Selain itu para personel Polres Soppeng memberikan himbauan kepada masyarakat di area publik untuk menjaga keselamatan dan tetap waspada terhadap barang bawaan serta melangkapi keselamatan dalam berkendara.

"KRYD dan Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polres Soppeng dilakukan sebagai langkah dan upaya untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polres soppeng serta menekan timbulnya tindak pidana, pungkasnya.

(Hendra/JOIN)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved