-->

Rabu, 12 Juni 2024

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Soppeng Salurkan Bantuan Sosial Kepada Kaum Dhuafa

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Soppeng Salurkan Bantuan Sosial Kepada Kaum Dhuafa

Soppeng, Sigapnews.com, Sebagai wujud kepedulian kepada warga dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 Tahun, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K., M.T.,CIPA bersama jajaran kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu/kaum Dhuafa yang ada di Jln Kayangan Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, Rabu 12 Juni 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolres Soppeng didampingi Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin S.Sos, Kasihumas Iptu H.Husain S.Sos, S.H. M.H dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemba AIPTU Budiaman. 

Dengan menenteng sembako, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengunjungi rumah La Hatta (75) yang mengalami kebutaan mata yang sudah kurang lebih dua tahun, sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako dan Santunan.

"Alhamdulillah, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi penerima, ujar Kapolres AKBP Yusuf. 

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polri khususnya Polres Soppeng kepada warga yang kurang mampu.

Diakhir kunjungan, mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel ini memberikan semangat hidup kepada penerima bantuan untuk tetap semangat, dirinya juga menyampaikan apa yang telah di lakukan oleh Polres Soppeng menjadi spirit oleh Polsek jajaran untuk membantu masyarakat  khususnya di wilayah Hukum Polres Soppeng, tandasnya.

(Hendra/JOIN) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved