-->

Rabu, 12 Juni 2024

Kapolres Soppeng Pimpin Rapat Rencana Kegiatan Lomba Dai Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun

Kapolres Soppeng Pimpin Rapat Rencana Kegiatan Lomba Dai Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun

Soppeng, Sigapnews.com, Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 Polres Soppeng menggelar Lomba Da'i Kamtibmas dan Lomba Bhabinkamtibmas di Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng, Rabu 12 Juni 2024.

Dalam Sambutannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SH, S.IK, M.T, CIPA, "menyampaikan salah satu kegiatan lomba meyambut hari Bhayangkara yaitu diantaranya lomba Da'i Kamtibmas maupun kegiatan Sosial yang sementara di laksanakan dengan mengunjungi beberapa rumah warga yang tergolong miskin.

"Harapan kami tentunya kedepan semakin matang, semakin dewasa meningkatkan pelayanan sehingga benar-benar di rasakan oleh masyarakat, ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Polres Soppeng mengusung tema Lomba Da'i Kamtibmas Rahmatan Lil alamin dengan pendekatan Kamtibmas sedangkan materi kedua yang sudah di persyaratkan yaitu, Merawat persaudaraan ditengah masyarakat Multikultural.

Kapolres Soppeng menegaskan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat perbedaan berbagai suku ras, agama tentu hal ini Polisi bertugas untuk membina serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng sampai saat ini relatif kondusif.

Di akhir sambutan, mantan Kapolres Palopo ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi para peserta dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78.

"Terimakasih para undangan dan peserta yang berkenang hadir dalam mengikuti lomba ini, karena ini merupakan perjuangan kita semua bagi umat muslim untuk menyampaikan kebaikan, tutupnya.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, Kasat binmas, Tim Penilai dari kantor kementerian agama Kabupaten Soppeng, Dai Mitra Polri dan Dai Polri, Bhabinkamtibmas dan panitia Lomba dari Satbinmas Polres Soppeng.

(Hendra/JOIN)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved