-->

Senin, 17 Juni 2024

Berqurban 6 Ekor Sapi, Kapolres Soppeng : Tanamkan Nilai-nilai Keikhlasan Pengabdian Sebagai Insan Bhayangkara

Berqurban 6 Ekor Sapi, Kapolres Soppeng : Tanamkan Nilai-nilai Keikhlasan Pengabdian Sebagai Insan Bhayangkara

Soppeng, Sigapnews.com, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA memimpin pemotongan hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, yang dilangsungkan di area Kantor Mapolres Soppeng di Jalan Tenribali Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Senin 17 Juni 2024 pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol H. Muhiddin Yunus, SH, MH, Para PJU Polres Soppeng dan Ketua Bhayangkari Soppeng Ny. HJ, Denny Yusuf.

Untuk tahun ini pada momen hari raya Idul Adha 1445 H/2024, Polres Soppeng menyembelih sebanyak 6 ekor sapi, yang bersumber dari Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf sebanyak 1 ekor Sapi, 4 ekor sapi dari gabungan Satuan dan Fungsi Polres Soppeng, serta 1 ekor sapi dari Kapolsek Ganra Ipda Harmoko.

Sebelum dilakukan pemotongan hewan Qurban terlebih dahulu diawali pembacaan Doa kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hewan Qurban dari Kapolres Soppeng kepada panitia penyembelihan hewan Qurban.

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan,dari jumlah keseluruhan hewan Qurban yang disembelih, kemudian diserahkan kepada warga yang kurang mampu dan Warakawuri serta menyerahkan daging Qurban kapada Bhabinkamtibmas untuk di serahkan kepada masyarakatnya di wilayah masing-masing.

Kapolres Soppeng mengungkapkan, "Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idul Adha tahun ini, dengan ber Qurban kita menanamkan nilai-nilai Keihklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada allah SWT ”, pungkas AKBP Muhammad Yusuf Usman.

(Hendra/JOIN)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved